Saturday , March 23 2019
Home / Suplemen Kesehatan / Cholestimax Nuskin

Cholestimax Nuskin

Pada dasarnya kolesterol dapat diturunkan dan di cegah sebelum meningkat menjadi kolesterol jahat yang dapat mengancam tubuh.
Kolesterol adalah zat yang fungsinya sangat penting bagi tubuh. Sebenarnya zat ini merupakan zat lemak yang dikenal sebagai Lipid. Produksen utama zat ini adalah hati, namun lipid juga bisa terdapat pada makanan. Kadar lipid yang terlalu tinggi disebut dengan hiperlipidemia yang dapat mempengaruhi kondisi kesehatan.
Kolesterol tinggi tidak menyebabkan gejala apapun, tapi tetap bisa membahayakan kesehatan. Kolesterol tinggi dapat menyebabkan penyakit jantung dan stroke, namun tidak semua kolesterol berbahaya, contohnya HDL(High Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol baik yang akan membawa kolesterol LDL(Low Density Lipoprotein)yang merupakan kolesterol jahat di jaringan tubuh kembali ke hati untuk dihancurkan.
Kolesterol LDL(Low Density Lipoprotein)yang merupakan kolesterol jahat yang menyumbat pembuluh darah yang akan meningkatkan risiko penyakit jantung. Trigliserida (lemak darah ) kalau lebih dari 200 mb/dl maka akan menyebabkan penyakit jantung koroner.

Pharmanex Nuskin dengan produknya Cholestimax akan menurunkan kadar kolesterol LDL(kolesterol jahat) dan trigliserida serta akan meningkatkan HDL(kolesterol baik).
Hasil uji klinis penggunaan Cholestimax jangka panjang akan membantu menjaga kadar kolesterol sehat.
Cholestimax adalah suplemen eksklusif dari hasil fermentasi ragi beras merah (Monascuspurpureus Went), yang terstandarisasi secara ilmiah dan bekerja sebagai penghambat reduktase. HMG-CoA yaitu enzim yang mengatur produksi kolesterol didalam hati. Cholestimax merupakan suplemen makanan alami yang secara klinis mampu menjaga kadar kolesterol baik (HDL).

About pakar1986

Check Also

Reishimax GLp Nuskin Pharmanex

Manfaat Reishimax GLp nuskin pharmanex adalah untuk mendukung fungsi kekebalan tubuh yang sehat dan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!